Jufri Mantak Nahkodai HPCI Manado Chapter Periode 2021 – 2023

Manado, Gemparberita.com Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter menggelar Musyawarah Chapter (MusChap) untuk memilih Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, agar roda organisasi dapat terus berjalan.

MusChap yang diselenggarakan di Pondok Hijau, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu 11 Agustus 2021 ini diikuti oleh anggota HPCI Manado Chapter.

Setelah melewati proses Musyawarah, pemilihan pengurus HPCI Manado Chapter dilaksanakan dengan cara pencabutan nomor urut terhadap tiga calon Ketua.

Ketiga calon Ketua tersebut yakni Jufry Mantak mendapat nomor urut 1, Meidy Risi mendapat nomor urut 2, Aditya Kurniawan mendapat nomor urut 3.

Dan dari hasil pemilihan sebanyak 47 anggota yang hadir, bro Jufry Mantak yang biasa disapa Wazeng mendapat suara terbanyak dari hasil pemilihan dan dinyatakan terpilih menjadi Ketua HPCI Manado Chapter periode 2021-2023.

Sementara Wakil Ketua yakni Om Valen Rompis, Sekretaris Om Jimbris Maramis dan Bendahara Om Marlon Mamahani.

Diketahui, Bro Wazeng lahir di Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pria lulusan Universitas Negeri Manado (UNIMA) ini bergabung dengan HPCI Manado pada tahun 2018.

Sebelum menjadi Ketua HPCI Manado, bro Wazeng awalnya sempat dipercayakan sebagai Humas HPCI Manado Chapter periode 2018-2019.

Kemudian terpilih sebagai Sekretaris HPCI Manado periode 2019-2021.

Tahun ini bro Wazeng terpilih sebagai Ketua HPCI Manado Chapter periode 2021-2023 saat Musyawarah Chapter yang diselenggarakan pada Rabu, 11 Agustus 2021.

“Tentunya kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena MusChap ini, bisa terselesaikan dengan baik dengan tuntunan Tuhan yang maha kuasa. Tak lupa, saya berterima kasih kepada seluruh member HPCI Manado, yang sudah mempergunakan hak suara untuk memilih dan sudah memilih dan mempercayakan saya untuk menjadi Ketua HPCI Manado Chapter,” ujar Wazeng.

Bro Wazeng yang keseharian bekerja sebagai Jurnalis di Polda Sulut ini berharap kedepannya, seluruh member HPCI Manado Chapter, bersama-sama bergandengan tangan, membuat HPCI Manado lebih baik lagi dan membuat HPCI Manado semakin Enjoy, Enjoy, Enjoy.

“Tentunya, kami pengurus inti yang terpilih saat ini, tidak bisa berjalan sendiri, kami membutuhkan bantuan dari penasehat, pembina dan seluruh member yang ada agar bersama-sama kita memajukan HPCI Manado lebih baik lagi. Senang sama-sama, susah sama-sama, bergandengan tangan sama-sama membuat HPCI Manado lebih Enjoy, Enjoy, Enjoy,” tegas bro Wazeng.

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.