Warga dan Pengemudi Mengeluhkan Jalan Berlubang di Jalan Trans Sulewesi 

Minsel,GemparBerita.com -Kondisi jalan Trans Sulawesi Kabupaten minahasa Selatan tepatnya di depan Gereja GMIM Setia Kudus Pondang tampak sangat memprihatinkan karena rusak dan berlubang.

Seperti salah satunya di Jalan raya di Kelurahan Pondang ini sangat berbahaya bila dilintasi oleh pengemudi kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Pantauan , Media GemparBerita.com. di sepanjang jalan tersebut masih terdapat banyak jalan yang berlubang.

Tak jarang akibat lubang itu, banyak pengendara yang melintas mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

Hal itu diungkapkan salah satu warga setempat bernama Hendrie Sunkundon kepada Media GemparBerita.com saat ditemui di kediamannya.

“Iya, sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua,” ujar Sunkudon saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, menurutnya, kecelakaan akibat jalan berlubang terus terjadi berulang kali dan hampir setiap hari Bahkan, bisa terjadi beberapa kali insiden kecelakaan di lokasi itu dan Keluhan juga dari warga yang dekat jalan berlobang, kerana getaran lendaran yg lewat jalan lobang tersebut.

Untuk itu harapan Handrie Sunkudon dan selurah Warga yang ada di Kelurahan Pondang ini sangat berharap kepada pemerintah yang terkait untuk segera membereskan permasalahan jalan berlubang ini.

“Harapannya, pemerintah segera diperbaiki. Saya mohon kepada pemerintah supaya para pengendara itu nyaman saat berkendara dan melewati jalan ini,” tegas Sunkudon.

(Ismail Arjuna)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.