ROR Pimpin Rapat Panitia Sidang Majelis Sinode GMIM

 

Minahasa-, GemparBerita.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, (ROR), selaku Ketua Umum Panita Sidang Majelis Sinode Tahun 2020, memimpin rapat Panitia Sidang Tahunan Sinode GMIM , Kamis 21/1/2020) di Pantai Parentek.

 

Usai kegiatan, kepada wartawan Bupati ROR mengatakan bahwa kegiatan sidang majelis sinode tahunan yang seyogyanya dilaksanakan pada bulan November 2020, tapi oleh karena keadaaan ditunda sampai tahun 2021 ini.

” Tapi karena ini agenda gereja yang sangat penting yang biasanya dilaksanakan satu minggu, tapi ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pengambilan keputusan,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan yang akan di mulai dari pagi hingga sore hari, diperkirakan yang akan hadir sekitar 250 hingga 300 peserta, tapi sudah mengatur semuanya itu ke protokol kesehatan.

” Semua peserta juga akan di rapid tes antigen, termasuk panitia. Kita tentu tidak mau kegiatan ini menjadi claster penularan covid-19. Jadi kalau sudah jelas jelas di rapid tes Antigen positif kita tidak bisa ijinkan, Pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan Sidang Tahunan Sinode GMIM akan dilaksanakan pada 28-29 Januari 2021 mendatang.

Rapat Panitia Sidang Tahunan Sinode GMIM turut dihadiri Ketua
Sinode GMIM Pdt Dr. Hein Arina, M.Th
Dihadiri juga Wakil Ketua, Wakil Ketua Bid APP Pdt Antonius Dan Sompe,M.Th, Wakil Ketua Bidang Hub.Kerja Sama Pdt. Ventje Talumepa,M.Th, Sekretaris Sinode GMIM Pdt Evert Tangel,M.PdK, Bendahara Sinode GMIM Sym Recky Kiki Montong ,M.Th, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Denny Mangala MSi, serta yang terkait dalam ke Panitiaan.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.