Bupati VAP Ucapkan Selamat Kepada Joune Ganda dan Kevin Lotulung Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Minut, GemparBerita.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat parnipurna dalam rangka pengumuman hasil penetapan Bupati Minut terpilih Joune Ganda SE (JG) dan Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung (KWL) SH MH periode tahun 2021-2026, Jumat (22/1/2021).

Rapat parnipurna yang dipimpin langsung ketua DPRD Minut Denny Lolong, wakil ketua DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe dan wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri.

Sambutan Bupati Minut yang diwakili Sekertaris Daerah Ir Jemmy Kuhu M.Si mengatakan, berterima kasih kepada KPU, Bawaslu Minut dan TNI/Polri sudah mensukseskan pilkada dengan berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan kepada Bupati dan wakil bupati terpilih yakni Joune Ganda fan Kevin W Lotulung. Semoga kedepan bisa membangun kabupaten Minut yang lebih baik,”kata Kuhu.

Bupati dan wakil bupati terpilih Joune Ganda SE dan Kevin W Lotulung mengatakan, berterima kasih kepada DPRD Minut, KPU dan bawaslu Minut yang sudah merespon dengan cepat laksanakan parnipurna pengumuman hasil penetapan ini.

“Saya berterima kasih kepada Sekertaris Daerah dan seluruh masyarakat Minut yang sudah memilih. Kami akan bekerja sesuai visi dan misi kami,”ujar JG-KWL

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.