Manfaatkan Lahan dengan Baik, Bupati ROR Apresiasi Petani Kecamatan Remboken

 

Minahasa, GemparBerita.com – Hadiri Kegiatan Penanaman perdana Benih Jagung JH 37 dari Kelompok Tani Esa Genang Leleko Kecamatan Remboken di Perkebunan Kaima Desa Leleko Kecamatan Remboken Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR), mengapresiasi para petani, Jumat (27/11/2020)

Bupati ROR yang hadir bersama Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw SIP, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petani di kecamatan Remboken.

” Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petani sekecamatan Romboken yang sudah beberapa kali mengadakan pencanangan di wilayah kecamatan Remboken, seperti di wilayah desa Pulutan, Desa Parepei dan di beberapa tempat lainnya,” ujar Bupati.

Lanjutnya, dan pada hari ini lewat para petani Esa Genang di desa Leleko Kecamatan Remboken yang sudah mengadakan Penanaman perdana Benih Jagung JH 37.

” Ini bukti bahwa masyarakat Remboken yang sebagian juga nelayan di danau tapi banyak juga yang petani yang selalu berusaha memanfaatkan lahannya dengan sebaik-baiknya, dan kami pemerintah tentu akan menopang program-program ini. tadi sudah diserahkan benih bantuan tapi nanti juga pupuk dan termasuk alat angkutnya yang dimintakannya,” pungkasnya

(Anes Walean)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.