Jelang Pilkada Serentak, Polsek Tuminting Tingkatkan Keamanan Masyarakat

Manado,Gemparberita.com Jelang Pilkada serentak 2020 di Kota Manado, Polsek Tuminting  laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristianto SH.SIK bersama personelnya. Peningkatan rutin kali ini dilaksanakan di Kelurahan Tuminting, Sumompo, Mahawu dan sekitarnya, Senin (2/11/2020).

Baca Juga : AKP Andi Sukriatianto : Togel Mulai Tercium, Warga Tuminting Diwarning Kalau Kedapatan Kita Tindak

Dalam menciptakan keamanan tersebut, kepolisian melakukan penyisiran di perkantoran Panwaslu Kecamatan Tuminting, Kelurahan Tuminting dan sejumlah objek vital lainya.

AKP Andi Sukristianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif di wilayah hukumnya.

“Kita menyasar ke tempat perkantoran Panwaslu, Sekretariat PPK dan kantor Kecamatan Tuminting, dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkada Manado 2020,” katanya.

Kemudian pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Kuala Kampar agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan terjadinya kejahatan.

“Kita besama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan tertib di tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Tuminting,” pungkasnya. (Cel)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.