Cegah Penyebaran Covid-19, SGR-NAP Semprot Disinfektan di Desa Tumaluntung

Minut, GemparBerita.com – Memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dari partai Nasdem dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Minut Netty Agnes Pantouw (NAP) dari partai PKB melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan, Jumat (21/11/2020).

Penyemprotan Disifektan ini dipimpin langsung Wakil ketua DPW Partai Nasdem Sulut Christian Yokung. Karena kemarin ada korban covid-19 di Desa Tumaluntung, untuk itu SGR-NAP melakukan penyemprotan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Dalam HUT Minut yang ke-17 tahun. Tim SGR-NAP melakukan penyemprotan disifektan untuk mematikan jalur atau mata rantai penyebaran covid-19,”ujar Yokung.

Ditambahkannya, SGR-NAP menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Tumaluntung agar patuhi peraturan pemerintah, agar penyebaran virus ini tidak lebih luas penyebarannya.

“Jangan lupa berdoa, jaga jarak, memakai masker, cuci tanggan di air yang bersih. SGR-NAP pro rakyat kecil yang terdampak covid-19,”pungkasnya.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.