VAP-HR Datangi Markas Millenial MVP

Manado, GemparBerita.com – Kampanye terbatas Calon Gubernur dan wakil Gubernur Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR) dari partai Nasdem di Kota Manado.

Kali ini VAP-HR sembangi markas dari kaum muda-mudi Milenial VAP-HR (MVP) di Kelurahan Ranomuut Kecamtan Paal Dua kota Manado.

VAP-HR disambut ratusan pendukungnya yang sudah menunggu, mereka meneriakan yel-yel kemenangan untuk paslon nomor urut 2 yang diusung partai Nasdem tersebut, Jumat (23/10/20).

Kemeriahan bertambah pecah saat VAP-HR menyeruhkan keinginan mereka lewat visi misi yang bertujuan ingin mensejahtrakan rakyat Sulut tampa neko-neko.

VAP-HR secara simbolis mengukuhkan kepengurusan MVP dengan menandatangani Baliho Lambang MVP yang terpampang di posko pemenangan.

Ketua Millenial MVP Junius Kaligis bersama Koordinator umum, Strategi (Master Plan) Irvan Tang serta Korwil Amang Sanggasi menyerukan dukungan sepenuhnya dari MVP yang akan berjuang untuk VAP-HR sesuai slogan mereka Triple K (Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Nyata).

” MVP yang di dalamnya terdapat muda-mudi dengan jiwa petarung bersama api semangat yang menyala-nyala, sepenuhnya mendukung serta berjuang menangkan VAP-HR menjadi pemimpin kita di Sulut,” cetus Kaligis.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.