Umat Advent se-Dunia Serentak Bagikan Buku Rohani, Jemaat GMAHK Prisma Manado Serbu Kompleks Pertokoan 45

Manado,Gemparberita.com – Umat Gereja Advent Hari ke Tujuh (GMAHK) se – dunia serentak melakukan kegiatan bagi-bagi buku rohani bertajuk ” Harapan Masa Depan “.

Jemaat GMAHK Prisma Manado menjadi salah satu yang mengikuti kegiatan akbar oleh umat Advent ini dikawasan Seputaran pertokoan 45  dan disekitar Taman Kesatuan Bangsa, Wenang Manado, pada Sabtu, (24/10/2020).

Pdt. Jimmy Mumek, S,Ag selaku Pendeta Jemaat Prisma Manado menyampaikan bahwa kegiatan yang dibuat ini dimaksudkan untuk melibatkan secara total seluruh anggota jemaat dalam pelayanan masyarakat.

  “ Harapan saya sebagai Pendeta di Jemaat GMAHK Prisma Manado, supaya anggota merasa bahwa mereka adalah bagian dari pelayanan dalam gereja dan masyarakat.  Secara khusus  orang-orang muda dapat merasakan bahwa mereka dihargai sebagai rekan kerja pelayanan di Gereja dan masyarakat,” tutur Pendeta yang juga aktif menginjil lewat Youtube.

Iapun berharap semoga lewat buku-buku ini orang-orang boleh mendapatkan pengharapan yang sejati di masa sulit seperti sekarang ini.

“ Besar harapan saya buku-buku ini bisa memberikan kontribusi terhadap ketakutan yang dihadapi manusia dewasa ini termasuk ketakutan pada covid 19.  Dibalik kesukaran dan kesulitan yang dialami selalu ada harapan pasti di dalam Tuhan,” Pungkasnya.

Tak ketinggalan juga para Pemuda dan anak- anak umat Advent juga turut serta membagikan buku buku dengan sukacita  dan semangat melayani Tuhan Yesus.  (Cel

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.