Tatap Muka Bersama Milenial Tinoor Raya, WL Sampaikan Kepedulianya

Tomohon,Gemparberita.com – Sebagian warga kaum milenial Tinoor Raya, menyampaikan aspirasi dan pendapat untuk kemajuan sosial masyarakat Kelurahan Tinoor Raya.

Bertempat di kebun raya Tinoor milik Wenny Lumentut (WL), kegiatan tatap muka bersama muda-mudi Tinoor (Barisan Relawan Militan) dilaksanakan pada Selasa, (06/10/2020), dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wenny Lumentut dalam sambutanya mengatakan bahwa ia peduli dengan kawula muda yang ada di Kelurahan Tinoor Raya, yang belum semua tersentuh program dari pemerintah.

“ Saya prihatin dengan keadaan sekarang, untuk warga Tinoor khususnya buat kaum milenial, yang sepenuhnya masih banyak belum mendapatkan program dari pemerintah kota, yang selayaknya, ” tutur WL sapaan akrabnya.

Ia menambahkan bahwa ketika dirinya bersama Carrol Senduk memimpin kota Tomohon yang lebih Religius, Bermartabat, prioritas kaum milenial pasti mendapatkan program yang layak untuk kemajuan sumber daya manusia yang handal.

 

“ Dengan apa yang telah menjadi harapan bersama, kalau Tuhan mengizinkan kami memimpin, lewat program dari CSWL pasti untuk milenial akan dapat program yang layak, baik itu dari sektor pendidikan,karang taruna, ekonomi dan gaya hidup akan lebih ditingkatkan lagi,” pungkas mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi Nyiur Melambai.

Sementara itu, Chintya Wongkar selaku pengurus Partai PDIP Kota Tomohon, mengajak milenial Tinoor agar supaya mengawal jalannya proses demokrasi di Kota Tomohon.

“ Mari bersama-sama rapatkan barisan untuk kita kawal pilkada yang jujur aman tertib dan adil, dan otomatis mari kita dukung CSWL menjadi pemimpin Kota Tomohon yang baru, ” tegas Srikandi yang sebentar lagi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon. (cel)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.