Seniman Jalanan Sabang Ucap Selamat HUT Calon Bupati Minut SGR

Jakarta, GemparBerita.com – Seniman jalanan Sabang datang meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari partai NasDem Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Rabu (2/9/2020) di kediaman SGR.

Ketua kelompok seniman jalan Bonek mengucapkan, selamat HUT buat ibu SGR semoga bertambah satu tahun ini bisa menjadi berkat banyak orang.

“Happy Birthday buat ibu SGR, semoga apa yang ibu cita-cita bisa terlaksana. Apa lagi akan mencalonkan Bupati Minut, semoga doa kami ibu bisa menjadi Bupati Minut,” ucap Bonek.

Hal sama yang dikatakan ketua TIM Christian Yokung mengucapkan selamat HUT buat ibu SGR calon Bupati Minut dari partai NasDem. Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya.

“Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan,”kata Yokung.

Disamping itu, Shintia Gelly Rumumpe mengucapkan terima kasih buat kakak Yokung sudah berikan suprise yang begitu indah, begitu juga buat teman-teman.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya. Semoga Tuhan Yesus membalas kebaikannya,”ujar SGR.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.