Hari Special, SGR Dapat Hadiah SK Calon Bupati Minut

Jakarta, GemparBerita.com – Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39 tahun wakil ketua DPRD Minut dan juga Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), mendapat hadiah special dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem berupa Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem berpasangan dengan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Calon Wakil Bupati Minut, Rabu (2/9/2020).

SK dengan Nomor 239-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 ini ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhonny Plate. Dalam SK tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut dari Partai Nasdem, diserahkan oleh salah satu anggota DPP Partai Nasdem Ivanhoe Semen secara langsung kepada SGR yang saat itu juga didampingi oleh NAP dan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung.

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, berterima kasih kepada Ketum dan Sekjen partai NasDem sudah berikan SK di hari special dan siap menjalankan amanah partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Minut.

“Puji Tuhan karena sudah mendengar doa saya. Saya sebagai kader, siap menjalankan amanah partai Nasdem untuk menjalankan amanah dan siap memenangkan pilkada Minut nanti,” ucap SGR.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.