Olly Megataru Pengusaha Kuliner Yang Sukses

Minsel, GemparBerita.Com-Peran serta pengusaha kuliner dalam mendongkrak perekonomian daerah apalagi dengan program peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) sudah dirasakan masyarakat Desa Kapitu setelah berjalannya beberapa potensi usaha di desa tersebut.

Hal ini menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lebih khusus pemerintah desa Kapitu itu terlihat dibeberapa usaha kuliner dan usaha kue industri rumah tangga yaitu kue Biapong dan Pia yang semakin digemari dan lancar untung.

Salah satu Pengusaha Kuliner di Desa Kapitu yaitu RM Megataru milik dari Bapak Dolly Jacob Tampemawa seorang Pengusaha yang bergerak dibeberapa bidang usaha ini merasakan satu kunci utama dalam usaha apasaja yaitu kenyamanan dan keamanan.

” Memang selama ini tidak ada masalah dalam usaha kuliner saya ini karena kuncinya pada pelayanan dan tentu harus aman dan nyaman selalu dipertahankan meski sedikit terganggu dengan isu yang tidak bertanggung jawab terkait Status Tanah saya ini tapi semua itu hanya Hoax , jelas Olly

Menurut Olly, pembelian Tanah kepada bapak Harry Johanes Krisen pada tahun 2012 tidak ada masalah dan berjalan aman sampai saat ini.

” Semua surat lengkap dan Tanah yang saya beli ini sudah Sah dan Legalitasnya Lengkap tak ada masalah dan aman saja ,Jelas Olly

Hukumtua Desa Kapitu Maxi Rampisela mengaku dirinya adalah saksi kunci terkait Tanah ini maka tidak ada masyarakat yang mempersoalkan status tanah ini karena sudah Sah dan bukti legalitasnya tak bisa diragukan

” Jika ada yang menggangu status Tanah ini maka harus berhadapan dengan saya sebagai saksi dan tau persis riwayat tanah ini, jadi penjual jangan dibawa-bawa dalam isu murahan ini karena sudah Sah dan tak bisa diganggu gugat ,jika mau diperkarakan harus dengan Penjual bukan Pembeli. ” Ucap Maxi Saksi di dalam transaksi penjualan tanah tersebut yang juga selaku Penjabat Hukumtua Sekarang.

Adapun usaha Kuliner dan beberapa bisnis lain yang dikelola oleh Olly Tampemawa dan Keluarga Tampemawa Runtuwene sudah membuka lapangan kerja dengan pekerja lokal di desa Kapitu dan sekitarnya mampu memberikan kontribusi bagi daerah lewat PAD dari pajak menjadi satu kebanggan Keluarga karena Kenyamanan dan Keamanan terjamin.

(Arjuna)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.