Bupati CEP Irup Peringatan HUT RI ke-75 Tahun

Minsel, GemparBerita.Com -Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Upacara Bendera tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin 17 Agustus 2020.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Minsel.

Ada pun Pembacaan Teks Proklamasi, dibacakan oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Pengibaran Bendera Merah Putih di lakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Minahasa Selatan dengan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh tim musik bambu tradisional.

Adapun Tema HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 ini adalah ‘Indonesia Maju‘ dan Sub Tema ‘Dengan Semangat Indonesia Maju, Kita Lanjutkan Pembangunan dan Sukseskan Pilkada Tahun 2020 serta Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan‘

Upacara Bendera di Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Kepala-kepala SKPD bersama jajaran perangkat daerah, serta tamu undangan.

(Ismail Arjuna)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.