Panen Perdana Bawang Merah, ROR: Minahasa Tanah Yang Diberkati

 

Minahasa, GemparBerita.Com – Tanah Minahasa adalah tanah yang di berkati yang membuat kita berusaha mengelola tanah-tanah yang terbengkalai,” Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR), saat menghadiri panen perdana bawang merah varietas Lansuna bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RD),Jumat (31/7/2020) di Lahan Pertanian Bukit Tompola.

 

” Tanah ini merupakan berkat jika dikelola dengan baik, dan diwilayah kita ini yang dulunya tidak di kelola saat ini sudah di kelola,” ungkap Bupati didampingi Ketua KTNA Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw, SIP

Lanjutnya, HKTI dan KTNA merupakan kelompok yang saling bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk kedepan peralatan perkebunan maupun pupuk dapat dikondisikan.

” Sinergi sangat penting untuk kita pertahankan dan kita upayakan kedepan.
Mari kita bersama-sama untuk menopang terus program pemerintah, baik program Presiden (pusat) maupun Program Gubernur (daerah),” pungkasnya sembari mengatakan pertanian akan terus ditingkatkan.

Turut hadir : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, MSi, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr. Maya Rambitan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH, MAP, Camat Kawangkoan Eigthmi Moniung, SH, Kapolsek Kawangkoan Iptu Anthonius Tumbelaka, Tenaga Ahli R3D Command Centre Steven Supit, SH, Ketua KNPI Kab. Minahasa Rifky Roring.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.