CSR Wuling Kumala Manado, 2000 Masker Dibagi ke RS Advent Manado dan RS Pancaran Kasih

Manado,Gemparberita.com Wuling Kumala Manado, tetap menunjukan eksistensinya dalam mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khususnya di Kota Manado.

Buktinya, Setelah beberapa pekan lalu Wuling Kumala Manado melakukan kegiatan dengan menyumbangkan Face Shield kepada petugas penjagaan Pos Covid-19, di 19 pintu masuk kota Manado, kali ini dilanjutkan dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dua Rumah Sakit yang terletak di Kota Manado, yakni Rumah Sakit Advent Manado dan Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih menjadi sasaran Wuling Kumala Manado melakukan kegiatan CSR dengan membagikan masing-masing RS mendapatkan bantuan 1000 Masker.

Menyambut aksi sosial dari Wuling Kumala Manado, Pelaksana Tugas Harian (Plt) Direktur RS Advent Manado, dr. Alwin Lerry Langingi mengatakan pihaknya dengan sukacita menerima bantuan CSR dari Wuling Kumala Manado.

“ Semoga kedepannya RS Advent Manado bisa bekerja sama dengan Wuling Kumala Manado dalam bidang kesehatan dan transportasi, karena hal ini merupakan langkah pendekatan yang baik untuk menjadi mitra dalam hal urusan kesepakatan, ” ujar Dokter Alwin.

Senada dengan hal tersebut, Pihak Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih Manado, dr. Frangky Kambey melalui direksi bidang perawatan Suster Lucia mengapresiasi kegiatan CSR dari Wuling Kumala Manado yang sangat bermanfaat membantu tim medis yang ada.

“ Tentunya, kami selaku direksi Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih Manado mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wuling Kumala Manado yang telah berpartisipasi memberikan 1000 masker, semoga Wuling Kumala Manado selalu menjadi Perusahaan yang terbaik dan juga sukses di Sulawesi Utara. ” ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager Wuling Kumala Manado Meivand Mark Muntu Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain.

“ Kami berharap, adanya donasi ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Wuling Kumala. Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala” Ujarnya.

Meivand juga menambahkan bahwa sementara ini Wuling Kumala Manado memberikan promo yang paling handal yaitu Gratis 4 Kali angsuran, Garansi 5 Tahun.

“ Dan kami juga mengadakan program khusus untuk tenaga Medis yaitu voucher sebesar 5 juta rupiah, untuk mereka yang menunjukan sebagai tenaga kesehatan,” pungkasnya. (Cel)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.