Bupati CEP Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2020

Minsel, GemparBerita.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE,  menghadiri pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri RI M. Tito Karnavian, bertempat di Aula Mapalus kantor Gubernur Sulut, Kamis, (16/07/2020).

Kegiatan ini digelar dalam rangka Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 juga dalam kegiatan ini Mendagri Tito Karnavian memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan ini Mendagri menyerahkan bantuan Masker dan penyerahan buku Managemen Penanganan Covid-19 kepada Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, dan kepada Kepala Daerah lainnya.

Rakor tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Jend.Pol Tito Karnavian Phd, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Jajaran Forkopimda Sulut, para Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara, serta KPU dan Bawaslu.

Kegiatan Rakor tersebut juga dirangkaikan dengan pengarahan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bertemu dan berdialog dengan Menteri Dalam Negeri Jend.Pol Tito Karnavian Phd, dan dalam pertemuan tersebut, Mendagri Tito Karnavian memberikan bantuan kepada Bupati Tetty Paruntu berupa Masker serta Buku Managemen Penanganan Covid-19.

(Ismail Arjuna)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.