SGL Cocok Dampingi SGR di Pilkada Minut

Minut, GemparBerita.com – Partai Nasdem telah memberikan rekomendasi kepada Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai calon Bupati Minahasa Utara (Minut). Tapi sampai sekarang belum ada calon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan SGR.

Sesosok calon wakil Bupati Minut Santy Gerald Luntungan (SGL) dari partai PKPI akan digandengkan dengan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Saat dihubungi calon bupati Minut Santy Gerald Luntungan mengatakan, karena partai Nasdem ada 5 kursi di DPRD Minut dan PKPI 1 kursi. Untuk itu, PKPI bisa mengusung calon Wabup berpasangan dengan partai Nasdem.

“Kalau diijinkan berpasangan dengan Ibu SGR, saya akan maju dan akan memenangkan Pilkada nanti, dan bahkan akan membangun Minut bersama-sama,” kata Luntungan sebagai wakil ketua PKPI, Selasa (23/6/2020).

Disamping itu, Direktur Utama dan juga Bos besar Perum Griya Agape Tumaluntung Noldy Luntungan mengatakan, saya siap dukung dan suport dua pasangan calon Bupati dan wabup Minut SGR dan SGL.

“100 persen kita dukung dan siap turun langsung untuk memenangkan mereka berdua, karena mereka berdua sangat cocok untuk membangun Minut kedepan,”ujar Luntungan.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.