Brigadir Rompas Salurkan Bantuan Polri Kepada Warga Pendatang di Kecamatan Singkil

Manado,Gemparberita – Kepedulian Polri dalam eksistensinya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terus bergulir disejumlah daerah termasuk yang ada di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Kali ini aksi peduli dari Polresta Manado yang telah membagikan Bantuan pangan jenis beras disalurkan di wilayah hukum Polsek Singkil, yang menyalurkan bantuan tersebut kepada warga pendatang yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Terpantau awak media Gemparberita.com, pada Jumat (05/06) sekira pukul 11.14 Wita anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singkil yang bernama  Brigadir Oktavianus R Rompas membagikan bantuan Polri tersebut ke beberapa warga Singkil.

“ Hal ini akan terus dilakukan oleh kami sebagai anggota Kepolisian dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan juga kepada warga pendatang dengan KTP atau Kartu Keluarga dari luar daerah yang berdomisili di Kota Manado, ” terang Putra Asli Bangunan Wuwuk Bolaang Mongondouw Timur tersebut.

Apresiasi pun diberikan masyarakat terhadap kegiatan Polri Peduli tersebut, salah satunya dari keluarga Janda Muslifa Latif yang merupakan pendatang dari Provinsi Gorontalo yang mengaku senang lantaran keluarganya telah diperhatikan.

“ Sebagai warga pendatang yang belum tersentuh bantuan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang telah membantu dengan memberikan bantuan beras kepada kami dan masyarakat lainya, ” cetusnya.    (Cel)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.