Timsus Waruga Polres Minut Tangkap Pelaku Pencurian kendaraan Bermotor dan Elektronik

Minut, GemparBerita.com – Maraknya tingkat kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan elektronik di wilayah Polres Minahasa Utara (Minut). Pasa Sabtu (16/5/2020) KA Timsus Waruga Polres Minut Bripka Bobby Lakaoni yang di koordinir langsung oleh Koordinator Timsus Waruga Polres Minut Kasat Intelkam Polres Minut Iptu Geovanny Ruben Siregar S.T.K langsung melakukan penyelidikan pencurian kendaraan bermotor dan elektronik.

Alhasil, atas kerja keras tim Waruga Polres Minut membuahkan hasil mengamankan pelaku RO alias Ki (26) warga Paniki Atas.

Bripka Bobby Lakaoni mengatakan, kasus pencurian ini sejak tahun 2017 dan sudah menjadi target dari Tim Manguni Polda Sulut. Mendapat laporan dan informasi Timsus Waruga Polres Minut langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka RO.

“Barang bukti sudah diamankan Timsus Manguni Polda Sulut dan tersangka RO sudah di amankan serta langsung berkoordinasi dengan polsek Dimembe,”ungkap Lakaoni.

Dijelaskannya, saat diinterogasi pelaku melakukan perlawanan dan didapati membawa senjata tajam yang diselip dipinggang kiri.

“Pelaku sekarang sudah diamankan di polsek Dimembe guna kepentingan penyelidakan lebih lanjut,”terangnya.

Aso

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.