HUT Kabuapten Mitra Yang Ke-13 Tahun, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Mitra, GemparBerita.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mitra yang ke-13 Tahun.

Kegiatan tersebut berlansung didua lokasi yang berbeda ini, tidak mengurangi makna perayaan HUT Mitra dimasa covid-19.

Dihadiri Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Ocke Legi didampingi Sekda Mitra David Lalandos, juga para kepala Dinas, Kabag dan Camat, mengikuti kegiatan paripurna di ruang Sport Hall.

Ketua DPRD Mitra Marty Ole bersama Wakil Ketua Tonny H.Lasut dan Katrin Mokodaser juga legislator lain mengikutinya dari ruang sidang paripurna kantor DPRD Mitra.

Dalam sambutannya, Bupati Sumendap berharap HUT ke-13 Kabupaten Mitra ditahun ke-3 kepemimpinannya dengan Jocke Legi, Kami tetap komitmen untuk terus membangun daerah ini, meski terhalang Covid-19.

“Sesuai dengan Visi, Misi dan RPJMD, akan melanjutkan target saya dan harus dilakukan,” ujar Bupati Pilihan rakyat diperiode keduanya.

Diakhir sambutannya, Bupati tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat, Pahlawan dan mantan pemimpin daerah ini yang sudah membangun daerah ini sehingga bisa berdiri hingga saat ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Mitra yang masih patuh dan taat kepada protokol covid-19 dan berharap tidak akan hertambah lagi jimlajnya didaerah ini,” tambah Sumendap. (Aron).

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.