Pemkab Minut Bagikan 1000 Paket Beras dan Gula Pasir di Kecamatan Dimembe

Minut, GemparBerita.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) kembali membagikan paket pangan berupa beras dan gula kepada masyarakat Minut yang kurang mampu.

Dalam rangka untuk memperlambat penyebaran penyakit virus COVID-19, masyarakat diimbau pemerintah untuk sering mencuci tangan, menjaga jarak sosial, menghindari tempat umum, dan tinggal didalam rumah.

Hari ini Pemkab Minut menyalurkan bantuan beras dan gula pasir di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe, bukan Desa Pinilih saja yang dapat. Tapi semua Desa yang ada di Kecamatan Dimembe, Rabu (8/4/2020).

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambuan S.Th melalui Sekertaris Dinas Pangan Agustin Tiwow mengatakan, penyaluran bantuan ini akan seterusnya hingga 10 Kecamatan. Penyerahan bantuan di lakukan secara door to door untuk memastikan keberadaan masyarakat yang menerima bantuan memang adalah masyarakat yang kurang mampu, agar tepat sasaran dan untuk menghindari kerumunan orang.

“Bagi-bagi beras dan gula kepada masyarakat kurang mampu ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan pangan, di tengah merebaknya wabah virus Covid-19 dan berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat,” ucap Tiwow

Sementara itu, Camat Dimembe Ansye Dengan mengatakan, terima kasih kepada Pemkab Minut dibawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang telah membagikan beras dan gula kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kecamatan Dimembe.

“Bantuan ini sangat membantu kepada masyarakat Dimembe, dan sangat bermanfaat ditengah merebaknya wabah virus Corona,”kata Dengah.

Alfian Aso posumah

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.