Kapolres Mitra Himbau Masyarakat di Kecamatan Ratatotok Jaga Keamanan

Mitra, GemparBerita.Com-Himbauwan Kapolres Minahasa Tenggara, (Mitra) AKBP Robby Rahardian, SIK, menghimbau agar masyarakat di desa Basaan dan Ratatotok Harus menahan diri, saling menjaga keamanan serta ketertiban.

Menyikapi persoalan yang terjadi beberapa hari lalu, kapolres mengharapkan agar masyarakat yang ada di Basaan dapat mempercayakan permasalahan ini ke pihak Polres Mitra Ucap Rahardian, saat di temui para awak media di Mapolres Mitra, Rabu (8-02-2020).

Dikatakan Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian SIK, didampingi Kasie Propam Aiptu Fekky Rondonuwu, dalam permasalahan tersebut pihak polres akan melakukan yang terbaik di kedua belah pihak.

“Kedua belah pihak harus merasa puas, kalau kurang puas, kami tetap upayakan agar kedua belah pihak yang bertikai merasa puas,” jelas Rahardian didampingi Kasie Propam Aiptu Fekky Rondonuwu.

Disinggung masalah yang mencatut catut nama Kapolres, Rahardian, dengan jelas mengatakan, Mr,X tersebut sudah di amankan di polda Sulut, saat ini Mr,X tersebut dalam penyidikan pihak Polda sulut, Saya sendiri kaget mendengar bahwa ada oknum oknum yang tidak bertanggung jawab membawa bawa nama Saya.

“Sekali lagi dengan permasalahan ini, Saya selaku kapolres Mitra meminta dan mengharapkan agar masyarakat dapat menahan diri, dan jangan mendengar pihak ketiga yang bisik sana dan bisik sini, sehingga timbul permasalahan lagi. Percayakan saja permasalahan ini ke pihak polres mitra,”tutupnya.  (Aron).

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.