Wanita Cantik Asal Wangurer Anggota PPK Likupang Selatan

Minut, GemparBerita.com – Menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara serta bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun ini merupakan suatu kebanggaan bagi Veren Bella Monolimay (22) yang merupakan lulusan S1 di Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado (STAKAM). Gadis cantik ini berasal dari desa wangurer jaga 1 Kecamatan likupang selatan (Liksel).

Veren Bella Monolimay resmi dilantik sebagai anggota PPK untuk wilayah Likupang Selatan oleh ketua KPU Minut Stella Martina Runtu pada tanggal 29 Februari 2020.

Gadis cantik kelahiran Lembean, 19 Oktober 1997 ini pernah mendaftar calon pegawai negeri sipil (PNS) dikabupaten minut, tapi kurang beruntung .

“Alasan masuk diPPK selain mencari pengalaman juga melatih diri sejak dari sekarang untuk menjadi pemimpin kedepan. Karena masih muda jadi semua bisa menjadi pekerjaan,” ujar Monolimay kepada gemparberita.Com senin (23/3/2020).

Selain keinginannya yang kuat untuk menggali potensi diri, Bella juga ingin memberikan kontribusi yang lebih dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020.

“Biarlah kita semua dapat menjadi pemilih yang jujur dan bijaksana. sehingga nantinya boleh ada pemimpin yang ramah dan bertanggungjawab,” tutup anak 1 dari Boby Monolimay dan Dorci Lensun.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.