Virus Corona Patahkan Momok Pariwisata Sulut

Manado, Gemparberita.com – Terkait dengan adanya virus Corona yang ada di Indonesia khususnya di Kota Depok Jawa Barat, usai RDP bersama dengan Komisi IV, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Henry Kaitjily saat di temui digedung DPRD Provinsi Sulut, Selasa (3/3/2020).

Menanggapi terkati masuknya Corona Virus di Indonesia, Kadis Pariwisata Henry Kaitjily angkat bicara terkait 2 penderita Corona Virus yang dinyatakan positif dari pihak rumah sakit, sehingga saat ini sedang berada di rumah sakit.

“Harga tiket yang anclok, dan industri pun yang naik-turun, akibat Corona Virus masuk di Indonesia di Kota Depok Jawa Barat, menurunkan destinasi Pariwisata di Sulut, maka dari itu dengan memberikan semangat untuk industri yang ada di Sulut, kita harus sama-sama memberikan semangat,”ucap Kaitjily.

Sementara ditanyakan untuk Singapura sendiri, sudah ada penderita Corona Virus, bagaimana dengan penerbangan dari Singapura-Manado, yang masih beroperasi.

“Untuk penerbangan Singapura-Manado, pada tanggal 5/5 nantinya akan di ganti pesawat Silk Air dengan Sput yang dimaksud Citilink, Garuda Sput. Saat ini penerbangannya belum dihentikan, dan masih beroperasi, penerbangannya sangat terbatas. Pemberitaannya masih simpang siur, sehingga banyak pemberitaan yang beranggapan bahwa penerbangan diberhentika, sebenarnya penerbangan di Sulut tetap berjalan,”katanya.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.