TNI-AD Bangun Jalan Bersama Pemdes

Talaud, GemparBerita.com – Menunjang pere konomian desa, Koramil 04/Rainis bersama pemerintah desa dan warga membangun fasilitas jalan Desa Bantane. Kegiatan ini dilakukan dengan penyusunan batu dasar jalan setapak dengan anggaran Dana Desa berdasarkan hasil musyawarah perencanaan pembangunan desa yang ada di Desa Bantane, Kecamatan Rainis.

” Pekerjaan fasilitas jalan setapak di Desa Bantane sangat penting dalam mendongkrak kegiatan sehari-hari petani,” ujar Babinsa Bantane, Serda. Jeri Binei, Sabtu(21/3/20).

Menurut Binei, Pemerintah Desa beserta sejumlah warga yang turut hadir dalam kerja bakti penyusunan batu dasar jalan setapak ini, sangat mengapresiasi kehadiran aparat Koramil 04/Rainis.

Terpisah, Kepala Desa Bantane, Welem Bodelangi mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja aparat Koramil Rainis daalm membantu warga menyelesaikan jalan setapak.

” Sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah datang hadir membantu tugas kami masyarakat dalam pengerjaan penyusunan batu dasar jalan setapak ini,” ungkap Bodelangi.

Sambil berharap kedekatan serta hubungan baik antara kami masyarakat dan TNI akan tetap terus terjalin. Katanya. (Jasman Andy)

Banner IDwebhost