Pemdes Kembes Satu Bersama TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

MINAHASA, GemparBerita.Com –Dalam rangka mengantisipasi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Kembes satu Kecamatan Tombulu bersama Babinsa (TNI) Babinkamtibmas (Polri), Rabu (25/3) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum yang ada di Desa Kembes satu, Hal ini dikatakan Hukum Tua Desa Kembes satu Audy Evert Kindangen.

 

” Penyemprotan ini merupakan langkah awal yang dilakukan Pemerintah Kembes satu Kecamatan Tombulu dalam rangka mengantisipasi Penyebaran virus Corona (covid-19) dan kegiatan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan,” ujar Kindangen, Kamis (26/3).

Dijelaskannya, pencegahan itu sangat penting dari pada mengobati karena wabah virus Covid- 19 menyerang tidak mengenal siapapun.

” Oleh karena itu pemerintah desa Kembes satu langsung menindak lanjuti himbauan dari pemerintah kabupaten Minahasa dan melaksanakan penyemprotan di fasilitas umum yaitu sekolah-sekolah, gereja, pasar, toko-toko dan kantor pemerintah. Dan terus mengingatkan masyarakat untuk hidup sehat dan sungguh-sungguh menerapkan sosial distancing,” pungkasnya.

Diketahui, Toko Indomaret yang ada di desa Kembes satu yang belum menyediakan tempat cuci tangan tak luput dari perhatian, Hukum Tua meminta agar segera di lakukan pemasangan dan langsung di kerjakan.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost