Kapolres Talaud Akan Tindak Tegas Penyebar Hoax Covid-19

Talaud, GemparBerita.com – Menyikapi penanganan Covid-19 di Kabupaten Talaud, secara serius Polres Talaud secara tegas akan menindak penyebar hoax. Untuk itu masyarakat harus berhati-hati menanggapi pemberitaan soal Covid-19.

” Kami akan tindak tegas terhadap pembawa berita hoax dalam hubungannya dengan Virus Corona di Talaud,” ucap Kapolres Talaud, AKBP. Alam Kusuma S Irawan MH, saat bersama Forkopimda diruangan Media Center Covid C-19 Kabupaten Kepulauan Talaud, tepatnya di Kantor Dinas Kesehatan.

Lanjutnya, untuk antisipasi Virus Korona ini masyarakat diimbau secara masif, dari pihak kepolisian untuk keramaian yang tidak perlu, seharusnya ditiadakan terlebih dahulu.

“ Kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan hindari keramaian untuk sementara,” kayanya.

Terkait dengan penyebar hoax di medsos , Kapolres akan memantau dan mengimbau kepada masyarakat tidak usahlah membuat satu meme atau mungkin menyebarkan, belum tentu benar informasinya sehingga membuat panik masyarakat yang ada ditalaud.

“ Kita akan pantau, tidak usahlah membuat satu meme atau mungkin menyebarkan yang belum tentu benar informasinya sehingga membuat panik masyarakat yang ada di daerah ini,” ujar Kapolres.

Ditegaskan juga oleh Kapolres ,untuk Berita Hoax yang cukup meresahkan di masyarakat , kita akan tidak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.(Jun)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.