Amodi Himbau Warganya Cegah Covid-19

Talaud, Gemparberia.com – Pencegahan Virus Corona(Covid-19) di wilayah Kabupaten Talaud, semakin super ketat. Khususnya di Desa Riung Kecamatan Tampan’Amma, kini sedang dalam tahapan pencegahan oleh Pemerintah Desa Riung.

Upaya pencegahan terhadap adanya kemungkinan Covid-19 masuk ke wilayah Desa Riung, telah dihimbau oleg pemdes Riung.

” Pemerintah Desa Menghimbau kepada seluruh warga Desa Riung agar menjaga kebersihan lingkungan mulai dari membuang segala macam kotoran yang membuat lingkungan menjadi kotor dan bisa menyebabkan adanya wabah penyakit tersebut,” ungkap Kepala Desa Riung, Oktavianus Amodi kepada media ini, Sabtu(21/3/20).

Menurut Amodi, jika ada warga asing atau dari luar daerah masuk ke Desa Riung maka wajib lapor terhadap pemerintah desa setempat.

” Mengantisipasi adanya virus Covid 19 warga asing tidak di perbolehkan melakukan kontak fisik terhadap masyarakat yang ada di Desa tersebut,” ucap Amodi.

Adanya virus yang sangat mewabah, kiranya warga harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan menjauhi keramaian untuk sementara ini.
Selain itu, gunakan fasilitas yang ada yakni masker, cuci tangan selepas dari luar. Karena semua ini bisa mencegah Covid-19. Katanya. (Rendy)

Banner IDwebhost