Olah TKP Penemuan Mayat di Desa Bombaru

Talaud, GemparBerita.com – Polisi berhasil mengidentifikasi penemuan mayat di Desa Bowombaru Kecamatan Melonguane Timur, Kamis(13/2/20).

Sosok mayat dengan kondisi separuh tubuh yang sudah hancur dan kaki kirinya sudah hilang itu pertama kali di temukan sekira pukul 11.00 oleh Veky Diawang (35) warga bowombaru yang kala itu ia hendak berjalan menuju kebun yang ada di seputaran pantai bowombaru utara.

” Saat saya menuju kebun, saya melihat ada mayat di pantai, sehingga langsung melapor ke kepolisian,” ungkap Diawang.

Terpisah Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju Lokasi Kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat tersebut ke Rumah sakit untuk dilakukan Ver.

” Kami langsung melakukan olah TKP dan berhasil melakukan identivikasi mayat tersebut atas nama Martorius Apitalau (46) warga desa karatung, dan selanjutnya membawah korban ke rumah sakit mala untuk dilakukan Ver,” ungkap Matahari.

Ditambahkannya, keluarga Korban juga telah mengenali dan memastikan dimana korban yang separuh badanya hancur tersebut adalah Korban hilang terjatuh dari pumboat pekan lalu.

” Kakak korban atas nama Pransius Apitalau mengenali mayat tersebut sebagai adiknya sesuai dengan ciri-ciri dahi mayat menonjol dan jenggot,” terangnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Melonguane, Bripka. Feriatno Polaku, menjelaskan bahwa korban Marturius Apitalau sebelumnya terjatuh dari pumboat saat menyeberang dari desa Taturan menuju Desa Karatung.

Dinyatakan sudah hilang selama berhari-hari yang akhirnya terdampar di pantai bowombaru dengan kondisi tidak utuh. Diduga akibat berbenturan dengan karang atau dimakan hewan laut. Katanya. (jun)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.