Nick Lomban Apresiasi Kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Basmi Ilegal Fishing

Bitung, Gemparberita.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo adakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bitung Sulawesi Utara (Sulut). Kujungan menteri perikanan dan kelautan ini memberantas Ilegal Fishing. Anggota DPRD Provinsi Sulut Nick A Lomban memberikan apresiasi kepada menteri telah berikan prihatin akan adanya persoalan yang terjadi di perikanan khususnya di kota Bitung Sulut.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo telah memberikan perhatian dengan keterkaitan persoalan yang terjadi di perikanan khusunya di kota Bitung Sulut,”ucap Lomban legislator dapil Minut- Bitung.

Ditambahkannya, dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan di Sulut khususnya kota Bitung Sulut, ada perhatian bagi para nelayan-nelayan.

“Hal ini merupakan yang sangat bagus bagi para nelayan yang ada di Sulut khususnya di kota Bitung dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan dapat dilihat pentingnya perikanan yang ada di Sulut, dengan memberantas ilegal fishing yang ada,”katanya.

Adapun rasa Terima Kasih disampaikan Lomban karena telah dipermudah dan dipercepat proses perijinan perikanan yang sebelumnya membutuhkan waktu berbulan-bulan.

“Terkait perikanan yang ada di kota Bitung Sulut agar semakin pulih, baik di kota Bitung maupun di Sulut agar masyarakat lebih sejahtera,”pungkasnya.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost