Bersama SGR, DOA Akan Bangun Minut “New City”

Minut, GemparBerita.com – Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Daniel Onald Angkouw (DOA) dari partai Nasdem yang akan berpasangan dengan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) akan membangun Minut kedepan menjadi kota baru “New City”.

Pasalnya, letak kabupaten Minut di kelilingi dua kota besar yakni Kota Manado dan Bitung. Hal ini dikatakan DOA saat ditemui media gemparberita.com, Senin (17/2/2020).

“Kabupaten Minut terletak di tempat strategis. Apa lagi Minut masuk salah satu 5 destinasi pariwisata oleh Presiden RI yakni KEK Pariwisata Likupang,” ujar DOA adalah Pdt GMIM di Desa Watutumou III dan juga sebagai ketua BPMJ GMIM Diaspora Watutumou 3 Kecamatan Kalawat.

Dijelaskan oleh DOA bahwa dengan situasi Demografi penduduk Minut yang terus bertambah akibat perpindahan penduduk dari kota Manado ke Minut, memungkinkan peningkatan investasi perumahan dan jasa perdagangan berupa usaha kecil dan menengah meningkat terlebih kebutuhan perumahan.

Untuk itu, DOA dan SGR akan meneruskan program Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, untuk mensejahterakan masyarakat secara terpadu dan berkelanjutan.

“Saya dan SGR akan meneruskan Bupati VAP untuk mensejahterakan masyarakat secara terpadu baik dari sektor wisata dan indsutri serta mensejahterkan para petani,”pungkasnya.

Perlu diketahui Pdt DOA Asli Putra Tatelu Kecamatan Dimembe. Keluarga Angkouw asal dari Lilang Waleo Kema, Tanjung Merah dan Watudambo. Keterikatan keluarga besar Rondonuwu Maramis di Likupang dan Paslaten serta keluarga besar di Talawangan Kolongan. Pernah menjadi Pdt GMIM Tabita Saroinsong satu Airmadidi.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost