TP-PKK Minahasa Agendakan Pembersihan Eceng Gondok

 

 

Minahasa,GemparBerita.Com  – Mendukung Program Pemerintah kabupaten Minanahasa tahun 2020 tentang pelestarian danau Tondano, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa akan turut serta membersihkan enceng gondok, Hal ini dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP, didampingi wakil ketua TP PKK Martina Dondokambey – Lengkong, Rabu (22/01/2020) di Sekretariat TP- PKK Kabupaten Minahasa Luaan Tondano.

 

” Untuk tahun 2020, program pertama yang akan dilaksanakan yaitu membersihkan enceng gondok, dan untuk pelaksanaannya kita melibatkan semua anggota dan pengurus PKK kabupaten Minahasa serta PKK Kecamatan dan desa bekerja sama dengan Darma wanita,” ujar Ketua TP-PKK Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP.

Lebih lanjut dikatakan, Persiapan sudah dilakukan termasuk lokasi kegiatan pengangkatan Enceng gondok yang akan dilaksanakan di toliang oki pada hari Jumat nanti ( 24/01/2020) Jam 7 pagi.

” Pengangkatan Enceng gondok ini akan dilaksanakan di toliang oki, tadi sudah di koordinasikan dan semua sudah siap,” terangnya.

Ditambahkannya, jika Tuhan berkenan program PKK mengenai enceng gondok akan dilaksanakan 1 bulan 2 kali.

” Jadi ini sudah diprogramkan dan semoga dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost