TNI AD Giat Pembersihan Pasar

Talaud, GemparBerita.com – Kodim 1312/Talaud bersama Koramil 08/Melonguane lakukan giat kerja bhakti Pembersihan Pasar Desa Mala, (24/1/2020). Kegiatan ini juga bekerjasama dengan warga setempat.

” Karya Bakti dan pembersihan dilingkungan pasar maupun pemukiman warga masyarakat perlu dilaksanakan pembersihan agar penghuninya tetap sehat nyaman beraktivitas,” ujar Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Lanjut Dandim, karya bakti yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Komando atas(TNI A-D) disetiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan menata tentang lingkungan yang bersih diwilayah Kodim 1312/Talaud.

Terpisah, Danramil 08/Melonguane, Lettu. Inf Rudolf J. Maariwuth mengatakan, bahwa Kegiatan Karya Bakti dan kebersihan diwilayah Koramil 08/Melonguane sudah merupakan suatu tanggung jawab aparat teritorial diwilayah Kecamatan, desa dan Kelurahan yang sudah ditempatkan para Babinsa pembina desa dan kelurahan yang ada diibukota Kabupaten Kepulaan Talaud, wilayah pulau terluar NKRI.

” Perlu kebersihan baik dilingkungan pasar dan tempat tinggal warga masyarakat agar tercipta suasana ibu kota kabupaten yang bersinar(Bersih,Rapih,Indah dan nyaman),” pungkas Maariwuth.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat setempat. Termasuk para pedagang mengapresiasi kehadiran bapak-bapak TNI dari Kodim dan Koramil 08/Melonguane dalam kegiatan Kerja Bakti bersama kami warga masyarakat yang pencaharian setiap hari di pasar dan kami bangga TNI yang selama ini setiap hari Jumat melaksanakan pembersihan.

” Sangat berterima kasih atas bantuan TNI-AD dalam pembersihan pasar di Mala,” ucap Ungke salahsatu pedagang. (man)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.