Terkait Pelantikan SMKN 1 Bitung, Ketua Komis IV Akan memanggil Hearing Dinas Pendidikan Sulut dan BKD Sulut

Manado, Gemparberita.com-Pelantikan Kepala SMKN 1 Bitung yang menjabat hanya 2 jam saja kemudian diganti, Braien Waworuntu yang juga Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), saat diwawancarai diruangannya menyikapi akan hal ini, Selasa (14/01/2020).

Masalah yang mencoreng dunia pendidikan di Sulut, dikatakan Ketua Komisi IV Braien Waworuntu ini merupakan masalah yang sangat fatal dan sangat berpengaruh di dunia pendidikan Sulut.

“Dalam permasalahan ini sebenarnya bukan menjadi alasan untuk kedepannya pasti akan ada lagi administrasi yang buruk dan pastinya akan terjadi hal yang serupa, ini sudah mencoreng dunia pendidikan,” ucap Waworuntu.

Selanjutnya dikatakan Braien akan memanggil Hearing Dinas Pendidikan (Dikda) Sulut dan juga BKD Sulut yang juga mitra kerja dengan Komisi I DPRD.

“Saya selaku Ketua Komisi IV dan rekan-rekan Komisi IV lainnya akan memanggil Dinas Pendidikan (Dikda) Sulut dan juga BKD Sulut untuk Hearing nanti, ini untuk menyelesaikan terkait masalah yang terjadi saat ini,”tutupnya.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.