Sekda Kuhu Hadiri Sertijab Camat dan Sekcam LikTim

Minut, GemparBerita.com – Usai pelantikan dan sumpah janji para pejabat oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan S.Th pada tanggal (7/1/2020) waktu lalu. Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) camat Likupang Timur (LikTim) dari Vandy S. Posumah SSTP kepada Delby L Wahiu SE serta sertijab Sekertaris kecamatan (Sekcam) dari Delby L. Wahiu SE kepada Liana Papia SE, Selasa (14/1/2020) di aula kantor Camat Liktim.

Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th yang dibacakan oleh Sekda Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA mengatakan, dalam roling pemkab Minut adalah hal yang biasa.

“Kita sabagai ASN bekerja takut akan Tuhan dan marilah kita bekerja dengan baik sesuai tupoksi,”ujar Kuhu.

Sementara itu, camat LikTim lama Vandy S. Posumah SSTP mengatakan, saya merasa bersyukur kepada masyarakat Liktim yang sudah menerima saya dengan senang hati sebagai camat Liktim biar cuma singkat.

“Selama 6 bulan menjabat menjabat camat Liktim sangat terkessan, dan saya harapkan camat Liktim yang baru semoga jalankan tugasnya dengan baim serta bawakan Liktim kedepan lebih baik,”kata Posumah.

Disamping itu, camat LikTim Delby L Wahiu SE dalam sambutan mengatakan, saya berterima kasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th yang sudah mempercayakan saya sebagai camat Liktim.

“Saya berharap kedepan hukum tua dan tokoh masyarakat bantu kepemimpinan saya. Saya berharap kepada para hukum tua menopang bersama-sama membangun Liktim bersama,” kata Wahiu.

Turut hadir Kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu S.Sos M.Si, Kabag Pemerintahan Daniel Kumenaung SE, camat Likupang Selatan Adrian Walasendouw, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, Danramil Likupang Kapten Soenaryo, Kabid Pemdes, para hukum tua serta tokoh masyarakat.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost