Rapat Parnipurna DPRD Minut, Bupati VAP: Kesuksesan Tidak Lepas Topangan Dari Masyarakat Minut

Minut, GemparBerita.com – Rapat parnipurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Utara (Minut) penutupan masa persidangan I tahun sidang I tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan II tahun sidang I tahun 2020 serta penyampaian hasil Reses masa persidangan I tahun sidang I tahun 2019, Senin (20/1/2020) di gedung Tumatenden DPRD Minut.

Dalam sambutan Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, berakhirnya masa sidang 1 tahun sidang 1 tahun 2019, maka saya ucapkan selamat dan sukses atas segala karya yang sudah dihasilkan sepanjang masa sidang tersebut.

“Saya sampaikan salut dan terima kasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada ketua, wakil ketua dan segenap anggota DPRD Minut yang telah bekerja dan sinergitas bersama eksekutif,” ucap Bupati VAP.

Ditambahkan Bupati VAP kesuksesan ini tidak lepas dari topangan dan dukungan dari masyarakat Minut.

“Sukses yang diperoleh tidak lepas dari topangan penuh dari masyarakat Minut dan merupakan wujud pencerminan hubungan kemitraan yang baik,” tutupnya.

Turut hadir rapat parnipurna Sekda Minut Ir Jemmy Hengki Kuhu MA, Kejari Minut, Kapolres Minut, Kadim Bitung, SKPD dan seluruh ASN.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.