KKR Pemkab Minut, Bupati VAP: Tidak Pernah Takut Kekuatan Manusia

Minut, GemparBerita.com –  Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Dimembe Kecamatan Dimembe, Senin (20/1/2020).

Pdt Jouvry Ontiley dari New Hampshire (USA) membacakan alkitab Markus 11:23. Untuk menyembuhkan penyakit dan mengeluarkan godaan iblis dalam kehidupan umat manusia.

“Manusia hidup dalam firman. Tuhan sudah memilih saya dan Tuhan sudah menggangkat saya lepas dari semua,”ujar Ontiley.

Dalam kesaksian Bupati Minut Dr. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, cobaan itu boleh datang, akan tetapi cobaan tidak melebihi dari perbuatan.

“Tuhan selalu menjaga saya, sebab itu saya tidak pernah takut pada manusia siapapun. Imanmu menyelamatkan dan imanmu akan sembuhkan,” kata Bupati VAP.

“Percaya kepada Tuhan adalah kekuatan manusia untuk melawan segala kelemahan. Jangan bimbang yakinlah segala sesuatu diberikan Tuhan sehigga semua tanggung jawab dapat terlaksana dengan bijaksana, “tutupnya.

Turut hadir Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Asisten I dr Jane Symons M.Kes, Asisten II Allan Mingkid, SKPD, ASN, Lansia dan seluruh masyarakat Kecamatan Dimembe.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost