Kembangkan Wisata, Ini Program Hukum Tua Tras Wibowo

Ratatotok, Gempar Berita.Com Dalam rangka pengembangan wisata Pantai Lakban yang ada di wilayah Desa Ratatotok, Timur kecamatan Ratatotok, kabupaten minahasa tenggara (Mitra)

Lewat pemerintah desa ratatotok timur, dibawah pimpinan hukum tua H Tras Wibowo, telah memprogramkan beberapa program unggulan di areal wisata tersebut.

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/1/2020) Wibowo mengatakan, mengingat setiap hari para pengunjung wisata lakban semakin membludak, baik dari dalam daerah, dan luar daerah bahkan dari manca negara antuaias mengunjungi wisata pantai lakban.

“Saya telah memprogramkan beberapa permainan untuk lebih menarik lagi para pengunjung seperti, Banana Boots, Wahana Wisata Air, dan Wisata Bahari.
Dengan adanya perlengkapan ini, Saya yakin pengunjung wisata pantai lekban akan lebih tertarik lagi.

Program ini rencananya akang berlangsung di awal tahun 2020 ini, dengan menggunanakan dana Desa tahap awal.

Program wisata ini juga merupakan program pemerintah kabupaten bapak bupati Mitra James Sumendap SH. Dimana memprioritaskan kemajuan wisata yang ada di Mitra.

Suksesnya wisata lakban, akan mengharumkan nama kecamatan ratatotok, amat terlebih mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Tenggara, ungkap hukum tua ratatotok timur, Hj Tras Wibowo, yang di dampingi Sekdes, Mohamad Saifudi. (Aron).

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.