Kecamatan Pineleng Gelar Rakor Awal Tahun 2020

Minahasa,Gemparberita.com – Pemerintah Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa menggelar rapat koordinasi Kecamatan Pineleng yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pineleng, Kamis, (16/01) pukul 10.00 Wita.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, turut hadir Kapolsek Pineleng Jajaran Polresta Manado, Iptu.Shirley BD Mangelep, SH, Danramil Kodim 1309 Manado, Mayor Inf. Alex Wusak, Sekretaris Kecamatan Pineleng, Kepala Desa (Kumtua) se Kecamatan Pineleng.

Rakor dibuka dengan Sambutan dari Camat Pineleng Drs. Jhonly HS Wua M.M. dalam sambutanya, Camat menyampaikan Selamat Tahun Baru 2020 dengan Sukacita terutama semangat baru kepada seluruh stakeholder dalam bekerja melayani masyarakat.

” Dalam menapaki tahun yang baru ini, marilah semua unsur pemerintah desa bersama aparat yang ada bekerja semaksimal mungkin untuk warga, karena kita masih banyak PR yang harus segera diselesaikan termasuk Pajak Bumi dan Bangunan, BPJS Kesehatan dan BPJS Kesejahteraan untuk segera dituntaskan problemnya, ” himbau Camat.

Dalam kesempatan selanjutnya, Kapolsek Pineleng  Iptu.Shirley BD Mangelep, SH  menyampaikan Terima Kasih yang sebesar Рbesarnya kepada seluruh Pemerintah Kecamatan Pineleng baik Camat, perangkat Kecamatan beserta seluruh Hukum Tua yang telah bekerja sama dalam partisipasi dalam kondusifnya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah berjalan lancar dan kondusif.

” Dalam pantauan kami pihak kepolisian bahwa masih banyak pelanggar lalulintas, dan indikator kambtibmas lainya sehingga dihimbau kepada seluruh Pemerintah Kecamatan Pineleng dan desa untuk mensosialisasikan hal tersebut, karena kami akan tindak semua pelanggaran, ” ucap Kapolsek.

Hal senada disampaikan oleh Dandramil Kodim 1309 – 04 Pineleng, Mayor Inf. Alex Wusak, untuk yang berkaitan dengan pelaksanaan Nataru yang telah kita lalu bersama dengan aman. ” Terima kasih juga kepada seluruh Pemerintah Kecamatan Pineleng yang telah berkoordinasi dengan baik sehingga membuat situasi Nataru aman dan tentram dan kami tetap akan melibatkan unsur terkait untuk berpatroli terus di wilayah hukumnya masing-masing,” Pungkasnya. (Cel)

Banner IDwebhost
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.