Aster Panglima TNI : Pendidikan Karakter Sangat Penting

 

Minahasa, Gemparberita.Com – Asisten Teritorial ( Aster ) Panglima TNI Mayor Jendral TNI George Elnadus Supit S.Sos memberikan kuliah umum kepada Praja IPDN, Mahasiswa Unima, Mahasiswa Ukit Tomohon dan Siswa-siswi SMA Negeri-1 Tondano, Selasa (21/01/2020) di Kampus IPDN Tampusu Kecamatan Remboken.

 

Mayjend TNI George Elnadus Supit S.Sos menyampaikan bahwa para Praja adalah aset untuk membangun bangsa Indonesia kedepan, sehingga sumber dayanya harus disiapkan mulai sekaran agar dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan Negara.

” Dalam membangun karakter, kita semua berkewajiban untuk memacu semangat dan rasa Nasionalisme kepada seluruh pemuda dan pemudi di seluruh pelosok tana Air,” ujar Aster Panglima TNI Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit S.Sos.

Lanjutnya, seperti kita ketahui bersama bahwa dewasa ini telah terjadi degradasi mental dikalangan para pemuda dan pemudi kita sehingga menyebabkan banyaknya pelanggaran norma-norma yang ada.

” Oleh karena itu, pendidikan karakter ini dianggap sangatlah penting demi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Dihadiri : Mayjen TNI George Enaldus Supit S. Sos (Aster Panglima TNI) beserta Ibu, Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav. Abdul Haris, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Wakil Direktur IPDN Sulawesi Utara.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost