Angouw Himbau Kepada Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

Manado, Gemparberita.com-Dipenghujung awal Tahun 2020 Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manando diguyur hujan, hingga menyebabkan banjir di berapa daerah hingga menelan korban, intensitas dan curah hujan yang cukup tinggi inipun ikut merendam sebagian kota Manado.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw mengatakan bahwa pemerintah diharapkan agar tetap waspada dengan curah hujan yang mengguyur Kota Manado, dan diharapkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan.

“Di penghujung awal tahun 2020 ini musim hujan sedang mengguyur Kota Manado, diharapkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan apalagi dalam saluran” ungkap Angouw saat diwawancarai diruangannya Rabu, (08/01/2020).

“Ini wajib dilakukan sebagai satu bentuk penanggulangan dan meminimalisir selain program penanggulangan dari pemerintah,”tutupnya.

Diketahui kota Manado pada kamis kemaren (02/01/2020) sempat direndam banjir di beberapa titik namun tidak sampai meluas dan berlanjut.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost