MJP Bakal Kawal Aspirai Masyarakat Sampai di Gedung DPRD Sulut

Minut, GemparBerita.com-Menggelar Reses hari terakhir Melky Jakhin Pangemanan S.IP, MAP, MSI (MJP) memilih daerah pilihan (Dapil) di Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Reses yang diselenggarakan Anggota DPRD Sulut Melky digelar mulai dari tanggal 5 Desember 2019. Reses dilaksanakan dibeberapa titik dan pilihan terakhir dapil Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada hari ini, Senin (9/12/2019).

Banyak Aspirasi yang masuk dari masyarakat ada yg mengeluh infrastruktur jalan yang belum ada drainase, pariwisata, perikanan, dan pertanian.

Salah satu warga Desa Laikit Johanis Sengke mengeluhkan sudah sekian lama tidak ada drainase di desa kami.

“Saya mewakili masyarakat Desa Laikit dan Desa Lainnya ingin menyampaikan Aspirasi kami kepada Pak Dewan yang terhormat di desa kami sudah puluhan tahun tidak ada drainase,”ucap Sengke mewakili keluhan masyaratak.

Banyak juga Aspirasi yang masuk dari masyarakat diantaranya pariwisata, pertanian, juga peternakan di desa Dimembe.

“Selaku masyarakat desa Dimembe saya mengusulkan perlu dibuat desa adat sebagai bagian dari pariwisata,” usulan datang dari Gerungan Rotty mewakili masyarakat

Dirinya pun mengatakan dibidang pertanian, sebaiknya ada pasar untuk membantu ekonomi kesejahteraan masyarakat, bantuan sapi pun dipertanyakan masyarakat.

“Minahasa Utara tidak ada peternakan sapi sudah sekian lama, apakah tingkat ekonomi masyarakat minut tidak bisa naik?
Dirinya pun menambahkan sebaiknya anggaran untuk Lansia harus ada.”ujarnya.

Anggota DPRD Sulut Komisi IV Melky Jakhin Pangemanan yang biasa di sapa MJP menanggapi setiap Aspirasi dari Masyarakat, ini merupakan komitmen saya dan setiap Aspirasi dari masyarakat akan saya lanjutkan ke gedung DPRD, akan saya perjuangkan setiap apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Dengan Aspirasi dan masukan-masukan dari masyarakat saya akan kawal dan perjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, semua demi kesejahteraan rakyat,”tutur MJP.

“Kalau ada keluhan-keluhan yang ingin masyarakat sampaikan silahkan datang langsung ke ruangan saya di kantor DPRD Sulut, setiap hari saya masuk kantor pukul 09:00 wita hingga 11:00 wita, pintu ruangan saya selalu terbuka bagi masyarakat yang mempunyai keluhan,”pungkasnya.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost