Forward Berbagi Kasih Kepada 350 Anak di Ibadah Pra Natal

Manado, GemparBerita.com Dalam Rangka Menyambut Hari Kelahiran Tuhan Yesus Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut akan menggelar ibadah menyambut Natal bersama keluarga besar DPRD Sulut Selasa (03/12) di ruang paripurna kantor DPRD Sulut.

Ibadah Pra Natal besok akan ada tamu-tamu undangan khususnya ratusan anak-anak yang datang dan akan memeriahkan ibadah ini, undangan anak-anak diantaranya anak-anak panti asuhan muslim, panti asuhan kristen, anak-anak pemulung, aak-anak autis, dan ada juga anak-anak sekolah minggu yang akan turut serta hadir dalam ibadah Natal ini.

Dalam ibadah Natal tahun ini, ada sekitar 350 anak-anak yang terundang, bukan hanya itu dalam ibadah Natal tersebut Forward dan keluarga besar DPRD Forward akan bersama-sama dalam ibadah Natal.

Ada begitu banyak hadiah dan bingkisan Natal untuk dibagikan pada 350 anak-anak, ujar Ketua Forward Noberd Losa dan Ketua Panitia AnggaWirya.

Dilanjutkan keduanya, dalam acara ini tak lupa juga Forward menyiapkan fotobooth bagi 350 anak-anak, dalam fotobooth tersebut akan ada foto bersama santa claus dan badut.

Oleh sebab itu kami ingin dari 350 anak-anak yang hadir dalam ibadah tersebut bisa merasakan suasana Natal, berbagi sukacita dalam menyambut hari Natal ini.

Kegiatan ibadah menyambut Natal ini didukung oleh Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekretaris DPRD, Bartolomeus Mononutu serta pihak Bank SulutGo.

(Feicy Tatilu)

Banner IDwebhost