Program Unggulan Polresta Manado, Bhabinkantibmas Polsek Sario Laksanakan Giat ‘Baronang’

Manado,Gemparberita.com –  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado dan Polsek Jajaran terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui Program-program unggulannya. Salah satunya yaitu Program Baronang (Bhayangkara Ronda dan Sambang), seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sario ini.

Program ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sario, Aipda Pranoto terpantau melaksanakan kegiatan Baronang

 Menurut Bhabinkamtibmas, Kegiatan Baronang yang dilaksanakan, selain berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, juga untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di wilayahnya.

Dengan melaksanakan giat, memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Sario, Lingkungan III, Kecamatan Sario.Pada hari Selasa (5/10/2019), sekira pukul 16.00 Wita.Kali ini bantuan diterima keluarga Bapak Hendrik Mamahit dan keluarga Bapak Tino Ticonuwu.

Kedua keluarga ini mengaku senang dan tak lupa berterima kasih kepada Kapolsek Sario, AKP Dody Aruan  yang telah memberikan bantuan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sario, Aipda Pranoto.

“Terimakasih pak Polisi yang sudah memberikan bantuan dan kami selalu mendukung program kemasyarakatan yang dilakukan kepolisian,”ungkap keduanya saat menerima bantuan.

Sementara itu Kapolsek Sario, AKP Dody Aruan mengatakan bahwa program bantuan ini untuk satu Kelurahan jatah dua Kepala Keluarga (KK).

“Jadi di Sario kan ada tujuh Kelurahan, dan baru tiga Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan, sehingga kedepannya akan diakomodasi satu Kelurahan dua Kepala Keluarga (KK) yang dibantu,”pungkasnya.

(Cel)

Banner IDwebhost