Program Baku Beking Pande, Polsek Ratatotok Amankan 8 Siswa SMP dan SMA

Ratatotok, GemparBerita.com – Inilah sosok kapolsek yang belum Seminggu menjabat kapolsek Ratatotok, yang memiliki Program Mari torang Baku Beking Pande, Berhasil mengamankan 8 siswa SMP Dan SMA, pada Kamis (14/11/2019).

Terjaringnya ke 8 siswa siswi tersebut atas lapora dari pada guru, SMP bapak Sofian Sawelu, dan ibu guru SMA Noula Tiwow, dimana para siswa tersebut disaat jam belajar berkeliaran di sekolah, Ya betul di jam sekolah mereka sedang berkeliaran sehingga kami berkoordinasi dengan pihak polsek untuk mengamankan para siswa tersebut, sekaligus memberikan pembinaan. Diketahui 3 siswa dari SMP dan 5 Dari siswa SMA Kristen Ratatotok.

Ditemui kapolsek ratatotok Iptu S.Korua mengatakan,.program polsek ratatotok ya itu “Mari Torang Baku Beking Pande”.

“Sehingga dengan adanya keluhan dari pada guru guru pengajar, bahawa ada siswa yang berkeliaran di saat jam belajar mengajar, ya kami langsung bergerak,” ujar Korua.

Korua menambahkan, setelah mendapati mereka  langsung di bawah di polsek dan didampingi oleh para guru.

“Kami memberikan pembinaan, setelah selesai memberikan pembinaan, para siswa langsung di bawa kesekolah untuk belajar seperti biasa, agar program kami yang berselogan Mari torang baku Beking Pande Boleh terwujud, ungkap mantan kapolsek Sonder,”pungkasnya. (Aron).

Banner IDwebhost