Kegiatan EE 4G Dan Pelatihan KPI, Pricillia Amanatkan Penginjilan Pemuridan dan Gereja Yang Sehat

Minahasa,Gemparberita.com – Kegiatan Pelatihan Penginjilan Evangelism Explosion For Generation (EE 4G) atau yang juga disebut Pelatihan Penginjilan Pribadi Pemuda GMIM, dan Pelatihan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI), sukses dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 24 November 2019, yang bertempat di Jemaat Nazareth Toliang Oki dan Jemaat Eben Heazer Ranomerut wilayah Tandengan.

Dalam pelaksanaan kegiatan rohani tersebut diikuti sekitar 60 pemuda sebagai peserta dengan tujuan memahami dan memuliakan Allah dengan cara memperlengkapi orang-orang Kristen di dan di manapun untuk bermultiplikasi melalui persahabatan, penginjilan, pemuridan dan pertumbuhan gereja yang sehat.

Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM (KPPSG) Pnt. Pricillia Tangel mengucap syukur serta berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengambil bagian. Apapun yang kita lakukan orientasinya harus pada proses bukan pada hasil akhir.

” Karena iman dibentuk daripada proses. Pelayanan menjangkau jiwa adalah tugas yang mulia bagi Pemuda GMIM,semakin banyak jiwa dalam pelayanan semakin kita diberkati.
Namun Jika kita diberkati, janganlah Mencintai berkat itu sendiri, melainkan cintailah Sang pemberi berkat yaitu Yesus Kristus,” tutur Tangel.

Sementara itu, hal yang serupa dikatakan oleh Aprino Rambi sebagai salah satu peserta pelatihan tim KPI bahwa kegiatan ini mengkondisikan peserta mengalami kemantapan saat pergi bersama dan menyaksikan pembimbing menyampaikan Injil danCara ini terbukti efektif menurutnya.

” Pelatihan Tim KPI Pemuda GMIM menjawab kebutuhan pelayanan GMIM sendiri khususnya Pemuda GMIM. Metode-metodeĀ  ibadah kreatif adalah bagian dari gabungan bentuk Tata ibadah di GMIM agar mengakomodir jemaat lebih khusyuk dan bersungguh-sungguh menyembah dan memuliakan Tuhan dalam sebuah persekutuan,tapi tidak menghilangkan kaidah dan ciri khas ibadah GMIM sendiri,” Pungkasnya.

Kegiatan ini dikomandoi oleh, Ketua Panitia Pelatihan EE4G dan KPI, Meilin Walangare, dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Nazareth Touliang Oki Pnt.Halvy Kolondam juga hadir Ketua Bidang Misi Oikumene Pnt.Hesky Pitoy. (Cel)

Banner IDwebhost