DMR Resmi Mendaftar Calon Bupati Minut Lewat Partai Golkar

Minut, GemparBerita.com – Anggota Dewan Perwakil Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Daniel Mathew Rumumpe (DMR) resmi mendaftar Calon Bupati (Cabup) Minut lewat partai Golongan Karya (Golkar) dan diterima oleh Sekertaris Partai Golkar Drs. Hengky Wantania, Selasa (19/11/2019), di Sekertariat DPD II partai Golkar Minut.

Saat dikonfrimasi kepada Daniel Mathew Rumumpe mengatakan, pendaftaran ini atas kehendak Tuhan dan amanat masyarakat Minut.

“Saya hanya menjalankan amanah warga Minut. Semuanya saya serahkan kepada Tuhan,” ujar DMR.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Minut, Drs Hengky Wantania mengaku sangat bangga karena Partai Golkar masih dilirik oleh calon bupati. Sebab, partai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

“Kami sangat bangga karena DMR mendaftar di partai ini. Beliau merupakan kader Nasdem dan juga personil Komisi 1 di DPRD Minut,” katanya.

Selain DMR, tambah Wantania, rencananya pada Rabu 20 November 2019 esok, akan ada beberapa calon yang akan mendaftar. Namun belum dipastikan, calon ini akan mendaftar sebagai calon bupati atau wakil bupati.

“Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan ditutup pada tanggal 21 November 2019 mendatang. Esok, kemungkinan ada yang
akan mendaftar yakni Kiki Sompotan, Olivia Mantiri, Denny Wowiling (Ketua Partai Golkar Minut), Edwin Nelwan dan Yoseph Dengah,” tambahnya.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost