Bupati VAP Hadir Rakor Forkopokda Se-Indonesia

Minut, GemparBerita.com – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) ikuti Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju bersama Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopokda) Se-Indonesia Tahun 2019 dengan pemerintah Pusat di Sentul International  Convention Centre (SICC) Bogor Jawa Barat, Selasa (13/11/2019).

Rakornas tersebut dibuka dan dipimpin Presiden RI Ir Joko Widodo Mendagri Prof  H. Acara Rakornas dihadir Mendagri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D, Panglima TNI, Sejumlah Menteri, Jaksa Agun, Gubernur, Kapolda, Kajati, Ketua DPRD, Pangdam, Bupati, Wali Kota, Kajari, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim.

Dalam Rakornas itu, Kepala Daerah dan Forkopomda mendapat pembekalan dari Menteri Koordinator dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th mengatakan, Rakornas itu sangat penting dalam melaksanakan tujuan pembangunan nasional, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Banyak hal telah disampaikan oleh pemerintah, untuk diteruskan pelaksanaannya di daerah. Rakornas ini sebagai forum untuk mensinkronkan program pembangunan nasional dengan pembangunan daerah,” kata bupati VAP usai acara.

Alfian Aso Posumah

Banner IDwebhost