Sukseskan Lomba PS PKB Sesinode GMIM, Panitia Matangkan Persiapan

 

Minahasa, Gempar Berita.Com – Menjelang Lomba paduan suara PKB Sesinode GMIM yang semakin dekat, Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Sion Noongan bekerja dengan penuh semangat, Selasa (8/10/2019).

Hal ini terlihat dengan antusiasnya para bapak-bapak dan pemuda yang tergabung dalam panitia lomba PS, Begitu juga anggota Panji Yosua dibawah pimpinan Ketua Hanny Soriton yang juga Ketua 1 panitia dan Ketua Dua Panitia Vecky Soriton, yang turut serta dalam mempersiapkan panggung dan tenda panitia yang akan digunakan nantinya.

Sonny Walean selaku Ketua panitia lomba mengatakan, seluruh anggota panitia dan Anggota PKB bersama jemaat GMIM Sion noongan sangat antusias mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

” Tentunya kami selaku Ketua dan anggota panitia sangat mengharapkan topangan dan kerjasama dari seluruh jemaat GMIM Sion Noongan guna suksesnya ajang paduan suara,” ujarnya.

Pada iven ini, lanjut dia, perlombaan Paduan suara ada 2 kategori, yakni Big Choir dan Small Choir. untuk saat ini sudah ada beberapa Jemaat yang menyatakan siap mengikuti lomba paduan suara ini dan sudah konfirmasi.

” Kami tentunya akan menyambut kedatangan para Imam-imam ini yang akan memberi puji-pujian pada lomba nantinya, Baik dalam kategori Small ataupun Big choir, ” pungkasnya.

Sementara itu, Penatua PKB GMIM Sion Noongan Kompol Sammy Pandelaki mengatakan bahwa iven Lomba paduan suara ini akan digelar pada hari jumat dan sabtu (12-13/10/2019) mendatang.

” Rencananya, kegiatan ini akan dibuka oleh Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, Msi, dan juga diakhir Kegiatan pak bupati yang akan tutup,” terangnya.

Dirinyapun berharap jemaat GMIM Sion dapat menyambut kedatangan para peserta ini dengan ramah serta melayani dengan sebaik-baiknya, dan tentunya menjaga keamanan dan memperhatikan tempat parkiran kendaraan agar tidak terjadi kemacetan,” Pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, perlombaan paduan suara yang mengambil tema ” Nyanyi di Sion Noongan”, akan memperebutkan hadiah sebesar 75 juta.

(Anes Walean)

Banner IDwebhost